Sukses

Nachrowi Yakin Menang Satu Putaran

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli (Nara) mengku akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta hanya dengan satu putaran. Hal itu diungkapkan Nachrowi Ramli saat kampanye terbuka di kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (26/6).

Liputan6.com, Jakarta: Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli (Nara) mengklaim akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta hanya dengan satu putaran. Hal itu diungkapkan Nachrowi saat kampanye terbuka di kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (26/6).

"Insya Allah satu putaran. Karena hitungan di atas kertas kami kan sudah dikenal dan kami sudah berbuat. Jadi yakin satu putaran. Mudah-mudahan Allah memberikan jalan," katanya.

Lebih lanjut Nachrowi mengklaim bahwa semua wilayah di Jakarta menjadi lumbung suara pasangannya dalam Pilkada DKI ini. Lantaran menurutnya, Foke dan dirinya asli putra daerah yang memiliki hubungan emosional dengan sebagian besar seluruh warga Jakarta.
 
"Bang Fauzi dan Nachrowi berasal dari Jakarta. Jadi semua wilayah kantong kami. Karena kami asli dari sini, hampir dari seluruh wilayah saudara kita," tutur purnawirawan perwira tinggi Angkatan Darat ini. (ALI/YUS)  
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini