Sukses

Sebanyak Tujuh Korban KM Putri Ayu Ditemukan

Sebanyak tujuh jenazah korban tenggelamnya KM Putri Ayu ditemukan di perairan Pulau Kelang di Kabupaten Seram bagian barat, Maluku, Selasa (26/6). Jenazah korban dievakuasi ke Ambon.

Liputan6.com, Ambon: Sebanyak tujuh jenazah korban tenggelamnya KM Putri Ayu  ditemukan di perairan Pulau Kelang di Kabupaten Seram bagian barat, Maluku, Selasa (26/6). Jenazah korban dievakuasi ke Ambon. 
 
Saat tiba di RS Bhayangkari, Ambon, kondisi jenazah sulit dikenali identitasnya karena sudah lebih dari seminggu ditemukan sejak tenggelamnya kapal KM Putri Ayu. Saat ini tim kedokteran di rumah sakit akan melakukan identifikasi korban. 
 
Selain tujuh jenazah korban yang dibawa ke rumah sakit, ada lima jenazah lagi yang sedang dalam perjalanan dari Kabupaten Seram bagian barat menuju Ambon. 
 
Total korban tewas akibat tenggelamnya KM Putri Ayu berjumlah 14 orang dan yang selamat 12 orang. KM Putri Ayu tenggelam dari Ambon menuju Kabupaten Buru Selatan dengan membawa 72 penumpang. (YUS)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini