Sukses

Partai Golkar Kecewa dengan Foke

Idrus Marham, Juru kampanye pasangan calon gubernur Alex Noerdin-Nono Sampono mengaku DPP Partai Golkar dan warga Jakarta telah kecewa terhadap 5 tahun masa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke) yang tidak mampu mengatasai segala permasalahan di DKI Jakarta ini. Diantaranya banjir dan kemacetan

Liputan6.com, Jakarta: Idrus Marham, Juru kampanye pasangan calon gubernur Alex Noerdin-Nono Sampono mengaku DPP Partai Golkar dan warga Jakarta telah kecewa terhadap 5 tahun masa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke) yang tidak mampu mengatasai segala permasalahan di DKI Jakarta ini. Diantaranya banjir dan kemacetan.

Bahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar menyindir bahwa Fauzi Bowo (Foke) selama memerintah bukan ahlinya dalam mengatasi persoalan DKI Jakarta yang semakin pelik ini. "Lima tahun yang lalu saya juga ikut kampenya mendukung salah seorang yag sekarang juga tampil. Apabila sesuatu yang tidak diserahkan bukan kepad ahlinya, tunggu kehancuran. Apakah Jakarta sekarang Banjir dan Macet, oleh karena itu Golkar tidak mendukung yang sekarang karena bukan ahlinya," ucap Idrus Marham saat mendampingi kampanye Alex Noerdin di Kompleks Pertokoan Empang III Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, (26/6).

Menurutnya, Golkar meminta secara khusus kepada Gubernur Sumatera Selatan ini, karena telah terbukti telah berhasil membangun daerahnya, yakni menggratiskan program sekolah dan pengobatan di Kabupaten Musi Banyu Asin dan Provinsi Sumatera Selatan. *edo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini