Edan, Ibu Pacari Anaknya Sendiri

  • Internasional
  • 0
  • 26 Jun 2012 09:57

120626bpacar.jpg
Liputan6.com, New York: Wanita berusia 32 tahun asal Amerika Serikat ini berpacaran, bahkan melakukan hubungan seksual dengan anak laki-lakinya sendiri yang baru berusia 16 tahun. Seperti diwartakan NYDailyNews, Senin (25/6), Mistie Rebecca Atkinson, menghadapi hukuman lima tahun penjara akibat tuduhan incest. Melakukan tindakan seksual terhadap darah dagingnya.

Rebecca dan anaknya itu memang hidup terpisah. Rebecca sempat menghubungi anaknya itu setelah melacak keberadaan sang puta melalui jejaring sosial Facebook. Kemudian, Rebecca mulai sering mengirimkan anaknya foto telanjang dirinya dan pesan bermuatan seksual kepada anaknya, Selasa (26/6).

Parahnya, sang anak membalas hal gila yang dilakukan ibunya. Bahkan, keduanya dilaporkan sempat berkencan. Namun, salah weorang kerabat dekat sang anak melacak keduanya dan menemukan mereka tengah berada di hotel.

Rebecca mengaku menjadi korban daya tarik genetik yang mendorongnya melakukan hal itu kepada anaknya.

Menurut salah seorang psikolog, daya tarik seksual genetik, dapat menjebak orang-orang yang hidup terpisah dari anggota keluarga mereka. Dalam kasus ini, Rebecca sudah hidup terpisah dari sang anak dalam waktu lama. Setelah melihat anaknya yang telah beranjak dewasa itu, Rebecca menjadi "kepincut" dengan anaknya sendiri.(MEL)
Terpopuler