Presiden Pimpin Rapat Terbatas di Halim

  • Politik
  • 0
  • 26 Jun 2012 09:31
Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin rapat terbatas di ruang VIP Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (26/6)  pagi.

Presiden yang baru tiba tanah air setelah melakukan kunjungan kerja ke Meksiko, Brazil dan Ekuador, memimpin rapat yang dihadiri sejumlah menteri termasuk Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi. Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo dan tiga kepala staf angkatan juga hadir.

Usai rapat terbatas, juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung sejak pukul 07:00 WIB hingga 08:00 WIB tersebut Presiden mendengarkan laporan dari Menko Polhukam mengenai perkembangan kondisi dalam negeri selama Presiden melakukan kunjungan kerja.

"Presiden terima laporan dari Menko Polhukam tentang Papua dan tentunya Presiden sampaikan terima kasih yang telah menjalin komunikasi dengan aktif, ke depan diharapkan menjaga komunikasi pusat dan daerah," kata Julian.

Sementara itu tentang kesehatan Ibu Negara, Julian mengatakan kondisi Ani Yudhoyono baik setelah menjalani perawatan medis di Pittsburgh. (Ant/ARI)
 
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler