Sukses

Faisal-Biem Tidak Gunakan Massa Bayaran

Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) dari jalur independen Faisal Basri dan Beim Benjamin mangaku lebih suka kampanye dengan konsep door to door ke tengah-tengah warga dari pada memobilisir warga

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) dari jalur independen Faisal Basri dan Beim Benjamin mangaku lebih suka kampanye dengan konsep door to door ke tengah-tengah warga dari pada memobilisir warga pada kampanye dalam pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta pada 11 Juli mendatang.

Menurut Faisal kampanye dengan memakai kendaraan odong-odong dan berjalan ketengah-tengah warga, seperti dari pasar ke pasar dan terminal ke terminal untuk menyakini masyarakat Jakarta atas keikut sertaan pasangan indepent itu.

"Konsepnya beda dengan mobilisasi massa. Kita kampanye kan untuk menyakinkan orang yang belum yakin sama kita. Dan kita ingin mendekatkan diri ke warga. Kita menyapa dan ngobrol sama warga," Kata Faisal saat menyambangi posko berdaya bareng-bareng atau pos pusat komunikasi (Poskom) di bilangan Gandaria Tengah II, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Selasa (26/6) pasangan Faisal-Biem akan mengunjungi warga kelurahan Semanan dan Meruya di Jakarta Barat. Dalam kampanye ini kedua pasangan cagub dan cawagub dari Jalur independen ini akan menyapa warga dengan berdialog secara door to door. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.