Sukses

Jasad Wisatawan dari Malang Belum Ditemukan

Seorang wisatawan asal Malang, Jawa Timur, tenggelam di Ranu Regulo, lereng Gunung Semeru, Lumajang, Jatim. Hingga Ahad (24/6) sore, jasad Ukasyah belum ditemukan.

Liputan6.com, Lumajang: Seorang wisatawan asal Malang, Jawa Timur, tenggelam di Ranu Regulo, lereng Gunung Semeru, Lumajang, Jatim. Hingga Ahad (24/6) sore, jasad Ukasyah belum ditemukan. Sejumlah anggota tim penyelamat atau SAR Kabupaten Lumajang terus menyisir sejumlah lokasi yang diduga tempat korban tenggelam.

Warga jalan Tanjung Malang diketahui tenggelam saat rekreasi bersama keluarganya di lereng Gunung Semeru. Saat itu korban sedang mandi di Ranu Regulo. Tapi tak lama setelah berenang korban tenggelam dan tak diketahui lagi keberadaannya.

Diduga kondisi cuaca ekstrim dengan suhu yang sangat dingin, membuat Ukasyah dimungkinkan mengalami kram atau hipotermia hingga tenggelam. Keluarga sebenarnya sudah berupaya mencari begitu mengetahui korban menghilang. Sayang usaha itu tak membuahkan hasil.

Pencarian korban akan terus dilakukan sesuai prosedur tetap yang ada. Jika selama tiga hari korban belum juga ditemukan, pencarian bisa diperpanjang hingga tujuh hari.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini