Sukses

Tornado Menerjang Afsel, Dua Tewas

Tornado menerjang bagian utara Afrika Selatan, dua warga tewas. Selain korban tewas, beberapa rumah warga dilaporkan rusak dan puluhan warga juga mengalami cedera.

Liputan6.com, Johannesburg: Tornado yang menerjang bagian utara Afrika Selatan pada Sabtu malam, mengakibatkan sedikitnya dua warga tewas dan puluhan lainnya terluka. Bahkan, beberapa rumah warga di dekat Bendungan Vaal di bagian utara Provinsi Free State, juga dilaporkan mengalami kerusakan. 
 
Seperti dilansir laman Xinhua, Ahad (24/6), badai tersebut tersebut menggulung empat buah bangunan di sebuah peternakan di luar Kota Betlehem dan mengakibatkan dua korban tewas serta 41 orang cedera. Menurut informasi terakhir, seorang korban dari dua korban tewas merupakan seorang wanita. Selain itu, pihak berwenang juga menyampaikan bahwa beberapa bangunan yang berada di lokasi tiupan tornado mengalami kerusakan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.