Sukses

Kelebihan Muatan, Truk Masuk Jurang

Sebuah truk menabrak rumah warga sebelum terjun ke jurang sedalam 15 meter di jalur Puncak, Gadok, Bogor, Jabar, tadi malam. Lima orang luka-luka dalam kecelakaan ini.

Liputan6.com, Bogor: Sebuah truk menabrak rumah warga sebelum terjun ke jurang di jalur Puncak, Gadok, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/6) malam. Truk yang dikemudikan Eriyanto terperosok di jurang sedalam 15 meter, tepatnya di Desa Pandansari, Gadok. Kecelakaan berawal saat truk yang diduga kelebihan muatan melaju dari arah Jakarta menuju Taman Safari.

Tiba-tiba truk hilang kendali dan menabrak sebuah rumah warga sebelum terjun ke jurang. Akibatnya, lima penghuni rumah, termasuk seorang ibu yang tengah hamil tua mengalami luka cukup serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ciawi. Kecelakaan ini juga menyebabkan kemacetan di jalur Puncak. Sedangkan sopir dan kenek truk diamankan polisi guna menghindari amuk massa.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.