Sukses

Granat Berikan Penghargaan Antinarkoba

Gerakan Nasional Antinarkoba (Granat) memberikan penghargaan kepada banyak pihak terkait dukungannya dalam memerangi kejahatan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta: Gerakan Nasional Antinarkoba (Granat) memberikan penghargaan kepada banyak pihak terkait dukungannya dalam memerangi kejahatan narkoba. Penghargaan yang diberikan Granat kepada berbagai lembaga dan instansi ini berlangsung di Jakarta, Jumat (22/6) malam.

Menurut Sekjen Granat Brigjen Pol Ashar Soerjobroto, pemberian penghargaan terkait konsistensi dalam memerangi kejahatan narkoba yang sudah mulai mengkhawatirkan karena tingginya peredaran barang haram tersebut belakangan ini [baca: Polisi Ungkap Temuan dalam Operasi Nila].

Selain ke sejumlah media, termasuk Liputan 6 SCTV, Granat memberi penghargaan kepada sejumlah aparat penegak hukum seperti kapolda, hakim, jaksa, pejabat Kantor Bea dan Cukai, serta grup band Slank.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.