Sukses

Lokasi Penimbunan BBM di Palembang Digerebek

Tim Pengendalian BBM Bersubsidi menemukan sebuah lokasi penimbunan BBM di Palembang, Sumsel. Sedikitnya ada 356 ton solar di tempat ini.

Liputan6.com, Palembang: Tim Koordinasi Pengendalian BBM Bersubsidi bentukan Menko Perekonomian menemukan sebuah lokasi penimbunan BBM di Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (22/6). Tempat ini berupa sebuah gedung di Jalan Raflesia, Kelurahan Alang-alang Lebar, Kecamatan Sukarame. Di dekat gedung ditemukan bunker besar yang berisi ratusan drum solar dan belasan mobil tangki. Sedikitnya ada 356 ton solar di tempat ini.

Tim Pengendalian BBM Bersubsidi yang antara lain dari unsur BPH Migas, polisi, dan Badan Intelijen Negara menyita barang bukti berupa 14 mobil tangki, empat tangki duduk, dan sejumlah mobil pribadi yang tangkinya dimodifikasi untuk membeli BBM di SPBU. Pemilik truk-truk tangki masih diperiksa dan segera dijadikan tersangka bila terbukti menimbun BBM.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini