Sukses

Sebuah Sedan Terbakar di Tol Cawang

Sebuah mobil jenis sedan terbakar menjelang pintu keluar tol dalam kota di kawasan Cawang, Jaktim. Tak ada korban jiwa, namun sempat terjadi kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah mobil jenis sedan terbakar menjelang pintu keluar tol dalam kota di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (22/6) petang. Kobaran api dengan leluasa melalap mobil sedan tanpa ada yang berani memadamkannya. Polisi yang berada di lokasi pun tidak bisa berbuat banyak untuk memadamkan api karena sibuk mengatur arus lalu-lintas.

Apalagi pengendara juga memperlambat laju kendaraan untuk menyaksikan kobaran api yang menghanguskan sedan nahas itu. Kedatangan mobil pemadam juga tidak banyak membantu karena sebagian besar badan kendaraan sudah hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, namun kemacetan sempat berlangsung beberapa jam karena polisi menghentikan sementara kendaraan yagn melintas.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini