Sukses

Seorang Warga Kritis Akibat Rumahnya Tertimpa Pesawat

Saat ini RS TNI-AU dr. Esnawan Antariksa, masih merawat Martina, istri Mayor Yohanes Susang, yang rumahnya tertimpa pesawat Fokker 27 TNI-AU. Kondisi Martina masih kritis

Liputan6.com, Jakarta: Pesawat Fokker 27 milik TNI Angkatan Udara yang jatuh di perumahan Rajawali Halim Perdanakusuma, hancur terbelah menjadi dua bagian. "Kondisi pesawat yang jatuh terbelah dua bagian,"  kata Kepala Sub Dinas Penerangan Umum TNI Angkatan Udara, Kolonel Penerbang Agung Sasongko Jati, dalam keterangan persnya di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/6).

Korban tewas menurut Agung, ada sepuluh orang terdiri atas tujuh penumpang pesawat dan tiga orang sipil di perumahan Rajawali, Halim Perdanakusuma.

Saat ini RS TNI-AU dr. Esnawan Antariksa, masih merawat Martina, istri Mayor Yohanes Susang, yang rumahnya tertimpa pesawat Fokker 27 TNI-AU. Kondisi Martina masih kritis. "Istri Mayor Yohanes, Martina, dalam keadaan kritis," kata Kepala Sub Dinas Penerangan Umum TNI AU Kolonel Penerbang Agung Sasongko Jati di Lanud Halim Perdanakusumah, Kamis 21 Juni 2012. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini