Sukses

Puluhan Pelajar SMP Tawuran di Matraman

Puluhan pelajar SMP dari dua sekolah di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (21/6), terlibat saling serang di Jalan Matraman Raya.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan pelajar SMP dari dua sekolah di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (21/6), terlibat saling serang. Perbuatan tak terpuji ini berawal dari saling menantang.

Aksi tak terpuji ini terjadi selama sepuluh menit di Jalan Matraman Raya, Jakarta Pusat. Para pelajar saling lempar batu dan saling serang dengan ikat pinggang berkepala besi. Akibatnya, arus lalu lintas sempat terganggu lantaran sejumlah pengguna jalan terpaksa menghentikan kendaraan untuk menghindari lemparan batu. 

Aksi brutal pelajar kerap terjadi di kawasan ini. Tawuran siswa SMP sering terjadi dari pukul 12.00 WIB hingga jam 13.00 WIB usai pulang sekolah. Meski tawuran ini telah menjadi langganan pelajar, tak ada polisi yang berjaga di lokasi tersebut. (ALI/YUS) 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.