Sukses

Bocah Tenggelam di Bendungan

Bocah berusia sebelas tahun di Bima, Nusa Tenggara Barat, tewas akibat tenggelam di sebuah bendungan di kota itu. Saat itu, korban tengah bermain bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Bima: Ardin, bocah berusia sebelas tahun di Bima, Nusa Tenggara Barat, tewas akibat tenggelam di sebuah bendungan di kota itu, Kamis (21./6). Saat itu, korban tengah bermain bersama teman-temannya.

Orangtua korban, Amirudin dan Sri, jatuh pingsan mendapat kabar tersebut. Bahkan, keluarga lainnya histeris saat jenazah korban dibawa ke rumah duka.

Menurut Muhtar, saat kejadian Ardin sedang berlibur di rumah bibinya.

Kejadian serupa juga menimpa tiga siswa sekolah dasar asal Desa Mancilan, Jombang, Jawa Timur. ketiga korban Winda, Soleh, dan Desi Fitria, tenggelam saat mencari kerang di sungai.

Kejadian bermula ketika Winda dan enam temannya bermain dan mencari kerang di sungai. Tiba-tiba Winda terperosok. Soleh dan Desi Fitria ybermaksud menolong dan ikut menceburkan diri.

Namun, ketiga korban malah hanyut terbawa arus sungai dan ditemukan 200 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan tidak bernyawa [baca: Cari Kerang, Tiga Siswa SD Tenggelam].(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.