Sukses

Cari Kerang, Tiga Siswa SD Tenggelam

Keluarga korban langsung histeris melihat anak-anak mereka sudah tak lagi bernyawa. Setelah disemayamkan di rumah duka, korban akhirnya dimakamkan.

Liputan6.com, Jombang: Tiga siswa SD warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, tewas tenggelam saat mencari kerang di sungai, Rabu (20/6). Mencari kerang yang mereka ikuti merupakan kegiatan dalam rangka mengisi liburan sekolah.

Ketiga korban adalah Winda, Soleh, dan Desi Fitria. Kejadian bermula ketika Winda dan enam temannya tengah bermain dan mencari kerang di sungai. Tiba-tiba Winda terperosok ke sungai.

Melihat hal itu, Soleh dan Desi berusaha menolong. Mereka menceburkan diri ke sungai. Nahas, keduanya juga ikut terbawa arus sungai yang deras.

Menurut Muhidin, warga, berita tenggelam langsung tersebar luas. Warga kemudian mencari korban. Mereka akhirnya menemukan jenazah korban sekitar 200 meter dari lokasi terperosok.

Keluarga korban langsung histeris melihat anak-anak mereka sudah tak lagi bernyawa. Setelah disemayamkan di rumah duka, korban akhirnya dimakamkan di TPU Desa Mancilan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini