Sukses

Ribuan Pencari Kerja Serbu Job Fair JobsDB

Ribuan pencari kerja menyerbu dan memadati job fair JobsDB.com Rabu (20/6) yang digelar di Hall Senayan City, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan  pencari kerja menyerbu dan memadati  job fair JobsDB.com Rabu (20/6) yang digelar di Hall Senayan City, Jakarta Pusat. Chandra Wisnu Brata, pria lulusan jurnalistik ISIP ini mengaku mengantri sejak pukul 10.00 WIB. Chandra mengaku, kegiatan ini dilakukan pertama kali sejak ia lulus tahun ini. Maka itu ia berharap melalui job fair ini berhasil mendapat pekerjaan.

"Maunya sih dapat kerja di media, sebagai kameramen," ujar pria asal Depok itu kepada Liputan6.com di sela-sela antrianya. Hal sama juga diakui Sulthony, lulusan jurusan gizi Uhamka ini berharap mendapat pekerjaan sesuai dengan jurusanya. Maka itu ia sengaja mengantri job fair ini sejak pagi hari. "Mudah-mudahan dapat kerjaan di perusahaan pangan, sesuai jurusan saya," ujar pria yang akrab disapa Thony ini.

Sementara itu dari pantauan Liputan6.com di lokasi, jumlah antrian terus bertambah. Acara ini rencananya akan berlangsung selama dua hari berturut-turut sejak hari ini. Job fair ini dibuka mulai pukul 14.00-19.00 WIB. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.