Ribuan Pencari Kerja Serbu Job Fair JobsDB

on

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan  pencari kerja menyerbu dan memadati  job fair JobsDB.com Rabu (20/6) yang digelar di Hall Senayan City, Jakarta Pusat. Chandra Wisnu Brata, pria lulusan jurnalistik ISIP ini mengaku mengantri sejak pukul 10.00 WIB. Chandra mengaku, kegiatan ini dilakukan pertama kali sejak ia lulus tahun ini. Maka itu ia berharap melalui job fair ini berhasil mendapat pekerjaan.

"Maunya sih dapat kerja di media, sebagai kameramen," ujar pria asal Depok itu kepada Liputan6.com di sela-sela antrianya. Hal sama juga diakui Sulthony, lulusan jurusan gizi Uhamka ini berharap mendapat pekerjaan sesuai dengan jurusanya. Maka itu ia sengaja mengantri job fair ini sejak pagi hari. "Mudah-mudahan dapat kerjaan di perusahaan pangan, sesuai jurusan saya," ujar pria yang akrab disapa Thony ini.

Sementara itu dari pantauan Liputan6.com di lokasi, jumlah antrian terus bertambah. Acara ini rencananya akan berlangsung selama dua hari berturut-turut sejak hari ini. Job fair ini dibuka mulai pukul 14.00-19.00 WIB. (ARI)

Suka artikel ini?

0 Comments