Sukses

Warga Bentrok dengan Polisi, Seorang Tewas

Seorang tewas dan empat lainnya terluka akibat bentrokan antara warga dengan polisi di Bengkulu. Bentrokan berawal dari razia yang dilakukan polisi lantaran di daerah tersebut marak pencurian sepeda motor.

Liputan6.com, Bengkulu: Bentrokan antara warga dan polisi terjadi di Desa Kepala Curug, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, kemarin. Akibat bentrokan ini, seorang tewas dan empat warga terluka terkena tembakan polisi. Dua aparat kepolisian mengalami luka terkena lemparan batu warga.

Bentrokan berawal dari razia yang dilakukan polisi lantaran di daerah tersebut marak pencurian sepeda motor. Warga yang tak terima, langsung menyerang polisi dengan batu.

Berdasarkan pantauan SCTV, Rabu (20/6), suasana di desa tersebut masih mencekam. Warga masih setempat masih memblokir jalan hingga lalu lintas yang menghubungkan Bengkulu dengan Kabupaten Lubuk Linggau terputus. Sementara korban tewas, telah dimakamkan di pemakaman umum setempat.(APY/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.