Sukses

Sesosok Bayi Ditemukan di Kebun Jagung

Seorang bayi perempuan ditemukan seorang warga tergeletak di kebun jagung di Desa Majasem, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (19/6), dalam kondisi kotor dan lemas.

Liputan6.com, Ngawi: Seorang bayi perempuan ditemukan seorang warga tergeletak di kebun jagung di Desa Majasem, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (19/6). Saat ditemukan kondisi bayi kotor dan lemas. Kini bayi dirawat bidan setempat. "Dalam kondisi masih terbungkus plasenta langsung saya tolong dan saya rawat," ucap Estu Utami, bidan desa.

Diduga bayi hasil hubungan gelap. Pertama kali bayi itu ditemukan Sunti, warga desa. "Saya mau ambil jagung di ladang mendengar suara tangis ternyata bayi ditaruh begitu saja tidak ditutupi apapun," tutur Sunti.

Aparat kepolisian setempat masih mencari perempuan yang baru melahirkan yang diduga orangtua bayi. Pencarian antara lain dilakukan dengan menyisir wilayah Kecamatan Kendal dan sekitarnya di Ngawi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini