Sukses

Gudang Kimia Bocor, Ratusan Orang Sesak Napas

Gudang penyimpanan bahan kimia di Jalan Kapuk Raya, Penjaringan, Jakut, mengalami kebocoran. Asap tebal yang menyelimuti lokasi kejadian menyebabkan ratusan orang sesak napas.

Liputan6.com, Jakarta: Gudang penyimpanan bahan kimia milik PT Langgeng Makmur Lestari di Jalan Kapuk Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, mengalami kebocoran, Selasa (19/6) malam. Akibatnya asap tebal langsung menyelimuti wilayah sekitar lokasi kejadian dan menyebabkan ratusan orang mengalami sesak napas.

Kebocoran disebabkan konsleting arus listrik yang langsung menyambar bubuk bahan kimia. Saat puluhan petugas pemadam kebakaran mencoba untuk menyemprotkan air, asap bahan kimia tersebut semakin tebal.

Petugas kesulitan melokalisasi asap karena titik kebocoran sangat panas dan berbahaya untuk didekati. Sepatu milik petugas yang mencoba menjangkau titik api langsung meleleh. Belum diketahui ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hingga kini petugas berusaha menjangkau titik kebocoran di dalam gudang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini