Sukses

Dua Minimarket Disatroni Pencuri

Di Cimanggis, Depok, toko Indomaret dibobol kawanan pencuri yang menggasak uang dan alat perekam kamera pengintai. Di Garut, pencurian minimarket digagalkan warga meski pelaku kabur.

Liputan6.com, Depok: Di Cimanggis, Depok, toko Indomaret dibobol kawanan pencuri yang menggasak uang dan alat perekam kamera pengintai. Di Garut, pencurian minimarket digagalkan warga meski pelaku kabur.

Toko Indomaret di Jalan Gas Alam, Cimanggis, Depok, ini sementara tutup. Garis polisi pun membentang di pintu. Toko tersebut baru saja dibobol kawanan pencuri. Menurut karyawan toko yang pertama mengetahui kejadian pintu toko sudah terbuka saat ia datang. Namun, polisi menemukan, tak ada kunci pintu hingga kunci lemari besi yang dirusak pelaku.

Di Garut, lain lagi ceritanya. Seorang tukang menggagalkan percobaan pencurian minimarket di Jalan Cimanuk, Kampung Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (18/6) pagi. Saat datang untuk mengerjakan perbaikan di belakang toko, ia melihat orang mencurigakan di dalam toko.

Polisi yang kembali ke toko tak mendapati si pencuri. Diduga pencuri kabur melalui atap yang ia gunakan untuk masuk ke dalam minimarket. Petugas pun langsung menutup operasional minimarket tersebut dan memasang garis polisi di lokasi kejadian. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini