Sukses

Penodong di Melawai Babak Belur Dihajar Massa

Seorang penodong babak belur dihajar massa saat kepergok beraksi di Melawai, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pelaku nekat masuk ke dalam mobil dan menodong korban dengan pisau.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang penodong babak belur dihajar massa saat kepergok beraksi di Melawai, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/6). Sugiamti dan ketiga anaknya yang menjadi korban shock akibat kejadian ini.

Sugiamti mengatakan, peristiwa bermula saat ia keluar dari areal parkir. Namun, tiba tiba seorang penodong datang dan langsung menghunus senjata tajam masuk ke dalam mobil. "Leher saya langsung ditodong," kata Sugiamti, yang tinggal di Depok, Jawa Barat.

Spontan, korban bersama ketiga anaknya pun berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar langsung menolong korban dan menghajar sang penodong. Alhasil korban babak belur.

Tersangka yang belakangan diketahui bernama Dian Mustika Pariaman kemudian dibawa ke kantor polisi.(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini