Sukses

Si Mantap Kunjungi Cirebon dan Bandung

Hal ini lantaran dua kota tersebut telah percaya pada produk Si Mantap, seperti tercermin dalam berbagai bangunan mulai dari gedung-gedung, sekolah, hingga kawasan residensial.

Liputan6.com, Jakarta: PT Tata Logam Lestari melaksanakan roadshow ke dua kota Jawa Barat, yaitu Cirebon dan Bandung pada 5 hingga 8 Juni silam. Hal ini lantaran dua kota tersebut telah percaya pada produk Si Mantap, seperti tercermin dalam berbagai bangunan mulai dari gedung-gedung, sekolah, hingga kawasan residensial.

Menurut mitra Si Mantap dari Blue Scope Steel Indonesia, mutu dan fungsi produk yang dihasilkan sejalan dengan kebutuhan di masyarakat. Selain mutu, imbuh dia, ketersediaan produk di pasaran juga sangat menentukan kesinambungan pemasaran.

"Saya lihat beberapa tahun ini, Tata Logam dengan gigih melakukan edukasi pasar dan menambah outlet baru, sehingga edukasi dengan pasar terus berjalan dengan baik. Blue Scope sendiri dari sisi suplay akan menambah kapasitas untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut," ujar VP Sales PT Blue Scope Steel Indonesia, Harsono Mintono.

Selanjutnya, Tata Logam mengaku optimistis dengan peluncuran produk barunya berupa genting Sakura MX yang memiliki varian Puma, Cheetah, Jaguar, dan Leopard.

"Saya sangat optimis ya. Karena kalau dulu orang hanya kenal seng gelombang tapi dengan MX ini, dengan profil yang baru, dengan warna yang indah dan ceria juga tahan lama saya rasa ini merupakan alternatif untuk rumah-rumah modern dan minimalis yang tentunya akan sangat cantik dengan sakura MX," ujar Executive Director PT Tatalogam Lestari, Wulan W. Rismono.

Salah satu agen di Cirebon, Tan Hok Lay, mengakui produk Tata Logam telah mendapat kepercayaan dari dunia perbankan. Lantaran ia mendapatkan kemudahan pendanaan cicilan dari Bank Syariah Mandiri untuk pembelian Taso, Sakura Roof, maupun produk-produk si mantap lainnya. "Hal ini menunjukkan bahwa Si Mantap telah dapat kepercayaan dari instansi bank tersebut," imbuhnya.

Dalam event di dua tempat tersebut, tamu undangan yang terdiri dari distributor, agen penjual, dan aplikator dihibur oleh MC Lena serta bintang-bintang iklan Si Mantap seperti Mastur, Yadi Sembako, serta Hudson. Event yang bertabur doorprize tersebut juga diakui distributor dan agen penjualnya amat bermanfaat. "Sangat bermanfaat, karena langganan-langganan kita jadi lebih tahu dan lebih mengerti produknya Si Mantap apa aja gitu," ungkap distributor.

Sementara, konsistensi PT Logam Lestari dalam menyediakan stok produk, diimplementasikan dengan dibangunnya tambahan Roofmart di wilayah Meruya, Jakarta Barat, dan Karawaci, Tangerang, Banten. Segala hal itu semata diperuntukkan demi kemudahan kosumen setia Si Mantap.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.