Sukses

Alex Noerdin Sindir Pengobatan Murah

Pengobatan gratis yang diklaim murah, menurut calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin tak terbukti. Terbukti masih banyak yang kesulitan untuk berobat.

Liputan6.com, Jakarta: Pengobatan gratis yang diklaim murah, menurut calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin tak terbukti. Terbukti masih banyak yang kesulitan untuk berobat.

"Pengobatan gratis sudah kita lakukan hampir seluruh kecamatan tanggapan luar biasa. Artinya rakyat memerlukan pengobatan gratis," pungkas Alex mengakhiri kunjungan di hadapan warga yang berbondong-bondong mendatangi Rumah Operasi dan Bakti Sosial Gerakan Peduli Indonesia Raya di Jalan Kemuning Dalam I No 158 RT 11 RW 06, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Alex yang masih aktif jadi Gubernur Sumatra Selatan itu berharap warga Jakarta, menggunakan hak pilihnya di Pemilukada DKI Jakarta yang jatuh pada 11 Juli mendatang. Sekaligus mengawasi hak-haknya untuk terdaftar sebagai pemilih.

Ia menambahkan, warga sudah bosan dengan janji-janji yang tak terbukti. Bagi Alex, warga DKI harus pintar memilih cagub yang sudah terbukti dengan kinerjanya selama ini. "Saya ini tidak boleh bicara soal program 3 tahun bisa bebas banjir dan macet, tidak boleh bicara 1 tahun aman dan sehari dilantik bebas pendidikan dan kesehata," ungkap politisi kelahiran Palembang, Sumsel, 9 September 1950.

Politisi yang menjabat gubernur sejak 7 November 2008 itu berjanji jika program-programnya gagal dalam target yang ditentukan, dirinya siap mundur.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini