Sukses

Bunker BBM di Rantau Prapat Ludes Terbakar

Sebuah bunker, tempat menyimpan cadangan bahan bakar minyak (BBM), di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di Rantau Prapat, Sumatera Utara, meledak disusul kebakaran hebat.

Liputan6.com, Labuhan Batu: Sebuah bunker, tempat menyimpan cadangan bahan bakar minyak (BBM), di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di Rantau Prapat, Sumatera Utara, Jumat (16/6) meledak. Ledakan menyebabkan kebakaran hebat hingga menghanguskan SPBU nahas tersebut.
 
Pantauan SCTV, kebakaran yang melanda SPBU di jalan Ahmad Yani ini juga menyambar sebuah gudang tempat penyimpanan peralatan SPBU. Tiga mobil pemadam kebakaran bekerja keras menjinakkan api. Kebakaran pun dijinakkan dalam tempo satu jam.
 
Dugaan sementara musibah ini disebabkan korsleting pada tombol listrik saat pemindahan solar dari bunker cadangan ke bunker utama. Tidak ada korban jiwa dalam ledakan bunker ini namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(ADI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini