Sukses

Si Jago Merah Lalap Delapan Rumah

Delapan rumah di Lorong 231 Jalan Diponegoro, Makassar, Sulsel, dilalap si jago merah. Api dengan cepat melalap mayoritas rumah yang terbuat dari kayu.

Liputan6.com, Makassar: Delapan rumah di Lorong 231 Jalan Diponegoro, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (15/6), dilalap si jago merah. Warga Kampung Cina, Kelurahan Patunuang yang menghuni kawasan padat tersebut panik seketika. Pasalnya, api begitu cepat menghanguskan rumah yang mayoritas terbuat dari kayu itu.
 
Kebakaran yang terjadi siang tadi diduga terjadi karena adanya hubungan pendek arus listrik. Menurut saksi api terlihat dari atap kemudian merembet ke sejumlah rumah.
 
Belasan unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Untungnya, tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Dalam sepekan terakhir tercatat sudah dua kasus kebakaran terjadi di Makassar.(ASW/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.