Sukses

Mahasiswa Sambut Wapres Boediono dengan Demonstrasi

Mahasiswa mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono mundur dari jabatannya jika tak mampu memperbaiki ekonomi Indonesia dan menuntaskan kasus-kasus korupsi.

Liputan6.com, Malang: Kunjungan Wakil Presiden Boediono ke Malang, Jawa Timur, Selasa (12/6), disambut unjuk rasa sejumlah aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia. Aksi ini diawali dengan jalan mundur dari depan gerbang Universitas Brawijaya hingga perempatan Jalan Veteran. Sambil membawa spanduk, mahasiswa terus berorasi.

Dalam orasinya, mahasiswa mendesak pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono untuk secepatnya memperbaiki ekonomi makro serta mikro Indonesia. Selain itu, pemerintah juga diminta segera menuntaskan kasus-kasus korupsi yang banyak melibatkan politisi di Senayan, termasuk puluhan pejabat kepala daerah dan anggota DPRD. Jika tidak mampu merealisasikan keinginan rakyat Indonesia, sebaiknya duet Susilo Bambang Yudhoyon-Boediono mundur dari jabatannya.

Kedatangan Wapres Boediono di kampus Universitas Brawijaya untuk membuka seminar internasional administrasi publik.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.