Sukses

Video Mesum Siswi SMP Hebohkan Lumajang

Masyarakat Kota Lumajang, Jawa Timur dikejutkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan oleh seorang siswi SMP dengan seorang pria dewasa. Siswi tersebut masih memakai seragam batik sekolah.

Liputan6.com, Lumajang: Masyarakat Kota Lumajang, Jawa Timur dikejutkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan oleh seorang siswi SMP dengan seorang pria dewasa. Video berdurasi sekitar empat menitan tersebut berisi adegan seks antara seorang bocah perempuan yang masih menggunakan seragam sekolah bercorak batik dengan pria yang diduga warga Desa Wonokerto, Tekung, Lumajang.

Pihak sekolah bocah perempuan berseragam batik tersebut mengatakan bahwa siswi yang ada dalam video tersebut telah seminggu lebih tak masuk sekolah. Adegan dalam video tersebut dipastikan pihak sekolah dilakukan di luar jam sekolah. Orang tua siswi yang dimaksud juga tak bisa dihubungi sejak video tersebut beredar luas di masyarakat.

Dalam video tersebut terlihat pula bahwa adegan porno itu dilakukan di suatu tempat di belakang Kantor UPTD Dinas Pendidikan setempat. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini