Sukses

Waspada Melintas di Jalan Gatot Subroto

Hampir sepanjang Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan terutama di sekitar persimpangan Kuningan menuju Cawang, Jakarta Timur, masih banyak bekas pengerjaan dan peninggian jalan yang belum sepenuhnya dibersihkan.

Liputan6.com, Jakarta: Bagi Anda yang kerap melintasi Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, diimbau untuk berhati-hati. Pasalnya, salah satu jalan protokol di Ibu Kota tersebut kini dalam kondisi rusak dan dapat membahayakan keselamatan para pengendara.

Betapa tidak, hampir sepanjang Jalan Gatot Subroto terutama di sekitar persimpangan Kuningan menuju Cawang, Jakarta Timur, masih banyak bekas pengerjaan dan peninggian jalan yang belum sepenuhnya dibersihkan. Kondisi ini mengakibatkan pasir dan kerikil berserakan di jalan raya yang sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor.

Selain berbahaya, kondisi ini juga dapat menambah kemacetan lalu lintas. Untuk menghindari jatuhnya korban, sejumlah rambu peringatan dan petunjuk informasi sangat diperlukan di ruas tersebut.(ALi/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.