Sukses

Resepsi Muzdhalifah-Nassar Habiskan Rp 4 M

Nassar dan Musdhalifah bakal menggelar resepsi 27 Juni mendatang di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta. Acara ini menelan biaya R

Liputan6.com, Jakarta: Nassar dan Musdhalifah tak sabar menunggu resepsi pernikahan mereka yang bakal digelar 27 Juni mendatang di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta. Ballroom gedung, akan disulap menjadi arena sirkus.

Sebanyak dua ribu undangan telah dicetak dan akan disebar ke para tamu yang terdiri dari pejabat penting dan artis. Nassar mengambil dua konsep. Yaitu, 1.001 malam dan sebuah karnaval dilengkapi pesta rakyat.

"Nanti ada parade, ada pertunjukkan sirkus, air mancur dan kembang api. Tadinya mau pakai balon gas, tapi tidak boleh. Karena, membahayakan pakai api," ujar Nassar di Halo Selebriti, Senin (11/6).

Kedua mempelai bakal ditarik kereta kencana layaknya pernikahan seorang raja. Bukan cuma itu, bakal ada macan di resepsi mereka. Acara ini diperkirakan menelan biaya miliaran rupiah. Saat dikonfirmasi, Musdhalifah mengangguk. "Semuanya Rp 4 miliar..." jelas Mus.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini