Sukses

Puluhan Mobis Hias Meriahkan Jakarnaval

Petang ini, puluhan mobil hias akan menghiasi jantung Ibu Kota. Jakarnaval yang memeriahkan ulang tahun Jakarta ke 485 akan melalui rute Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan MH Thamrin, dan berputar di kawasan Monas.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan mobil disulap menjadi mobil-mobl cantik untuk meramaikan Jakarnaval yang digelar Ahad (10/6). Berbagai persiapan dilakukan untuk memaksimalkan tampilan mobil hias ini. Ada yang membalutnya dengan aneka bunga, ada pula yang menambahkan alat-alat musik tradisional, seperti gong serta gendang.

Beda lagi dengan mobil hias dari wilayah Jakarta Barat yang memasang ikon ikan cupang. Seluruh mobil hias membawa pesan seputar Jakarta sesuai dengan tema yaitu Jakartaku Harapanku.

Jakarnaval digelar untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta ke 485. Jakarnaval akan dimulai petang ini dari Jalan Merdeka Selatan, depan Balaikota, Jalan Muhamad Husni Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia, dan kembali ke Monas.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini