Sukses

Nasabah Golden Field Tuntut Hak

Kendati hanya mendapati kantor yang kosong, para nasabah PT Sanjaya Golden Field tetap mengharap ada kepastian pengembalian uang yang telah diinvestasikan.

Liputan6.com, Serang: Meski sudah tutup, para nasabah PT Sanjaya Golden Field yang berinvestasi emas dan uang kembali mendatangi kantor perusahaan investasi itu di rumah toko Sumur Pecung, Kota Serang, Banten, belum lama ini. Kendati hanya mendapati kantor yang kosong, para nasabah tetap mengharap ada kepastian pengembalian uang yang telah diinvestasikan.

Para korban telah melaporkan dan menyerahkan kasus penipuan ini jajaran Kepolisian Daerah Bali. Kini Polda Bali tengah memburu komisaris dan direksi perusahaan investasi itu.

Dalam kasus ini Komisaris Ringgit Taufik dan Direktur PT Sanjaya Golden Field Yudha sudah melarikan diri. Mereka membawa kabur uang nasabah senilai Rp 50 miliar.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini