Sukses

Ibu Tega Jual Anaknya Rp 15 Juta

Yuliana, seorang ibu rumah tangga menjual bayinya berusia enam bulan kepada seseorang yang baru dikenalnya di sebuah supermarket di Bekasi, Jabar, bernama Ahmad Priatnya seharga Rp 15 juta.

Liputan6.com, Bekasi: Yuliana, seorang ibu rumah tangga tega menjual bayinya berusia enam bulan di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini. Bayi dijual kepada seseorang yang baru dikenalnya di sebuah supermarket di Bekasi bernama Ahmad Priatnya seharga Rp 15 juta.

Saat diperiksa di Markas Kepolisian Resor Kota Bekasi, Yuliana mengatakan anaknya Gilang Rizki Pandawa dijual karena desakan kebutuhan ekonomi. Ia bermaksud pulang ke kampung halaman di Sukabumi, Jawa Barat, setelah pacarnya tak mau bertanggung jawab.

Ketika menjual anaknya, Yuliana baru menerima panjar Rp 2 juta. Aksi Yuliana dilihat seorang warga dan melaporkan kasus ini ke polisi.

Sementara polisi akan menitipkan Gilang pada Panti Sosial Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sedangkan Yuliana kini meringkuk di jeruji tahanan Mapolresta Bekasi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini