by

Polisi Papua Terus Memburu Pelaku Penembakan

  • Hukum & Kriminal
  • 0
  • 07 Jun 2012 16:47
Liputan6.com, Jakarta: Belakangan ini penembakan misterius marak di Jayapura, Papua. Lantaran itulah, jajaran Kepolisian Daerah Papua terus memburu para pelaku penembakan.

"Tim dari Polda Papua masih menyelidiki dan mengejar pelaku, problem yang dihadapi karena korban tidak kenal dengan pelaku dan tidak ada saksi lain karena kejadian sudah malam hari," ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution di Jakarta, Kamis (7/6).

Beberapa korban tewas dan sejumlah lainnya cedera. Satu di antara korban luka adalah Arwan Apuan. Kemarin malam, ia menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Pegawai negeri sipil bagian perhubungan Komando Daerah Militer (Kodam) Cenderawasih ini tertembak di leher hingga tembus ke rahang. Peristiwa ini terjadi di dekat Kantor Wali Kota Jayapura di kawasan Entrop [baca: Lagi, Penembakan Misterius Terjadi di Jayapura].

Menurut polisi, korban didatangi dua orang yang mengendarai sepeda motor. Mereka langsung menembak Arwan hingga terjatuh. Hingga kini belum diketahu pelaku dan motivasinya. "Untuk penyelidikan di tempat akan didalami lagi yang bisa mengetahui persis siapa orang yang melakukan penembakan," tegas Saud.(ALI/ANS)
Comments
Sign in to post a comment