Sukses

Pabrik Tekstil Terbakar, Karyawan Panik

Sebuah pabrik tekstil di Jakut terbakar. Puluhan mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api yang diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Jakarta: Pabrik tekstil Budi Muaratex di Jalan Raya Kamal, Jakarta Utara, Rabu (6/6) malam terbakar. Kobaran api yang besar menyulitkan tim pemdam menjinakan api.

Menurut warga di sekitar lokasi, api berasal dari bagian depan pabrik. Saat itu sebagian karyawan sedang bekerja. Api yang diduga akibat hubungan pendek arus listrik dengan cepat membesar dan membakar tekstil di dalam pabrik. Seluruh karyawan langsung berhamburan keluar pabrik menyelamatkan diri.

Dalam kejadian ini, sebagian gedung perakitan motor yang ada di sebelah pabrik ikut terbakar. Puluhan unit pemadam yang tiba di lokasi baru berhasil memadamkan api dua jam kemudian. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini