Sukses

Lagi, Penembakan Misterius Terjadi di Jayapura

Penembakan misterius kembali terjadi di Kota Jayapura, Papua, Rabu malam. Seorang PNS Kodam XVII Cendrawasih menderita luka tembak di leher.

Liputan6.com, Jayapura: Penembakan misterius kembali terjadi di Kota Jayapura, Papua. Arwan Apuan harus dilarikan ke unit gawat darurat Rumah Sakit TNI Marten Indey Jayapura, Rabu (6/6) malam. Pasalnya, PNS Kodam XVII Cendrawasih ini menderita luka tembak di leher.

AKBP Alfred Parapare, Kepala Polresta Jayapura, mengatakan, selain PNS, korban juga bekerja sambilan sebagai tukang ojek di Jalan Walikota Entrop. Penembakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIT ketika korban baru saja mengantar penumpang dan balik ke pangkalan. Namun, tiba-tiba didatangi dua orang yang mengendarai sepeda motor dan langsung menembak Arwan.

Aparat kepolisian harus bekerja ekstra keras untuk menangkap pelaku yang telah meneror Kota Jayapura. Sebab, dalam sepekan terakhir ini, hampir setiap hari ada korban penembakan serius.

Kemarin malam, dua penembakan misterius terjadi di dua tempat. Peristiwa pertama terjadi di depan Kantor Dinas Perhubungan Papua yang letaknya hanya 30 meter dari markas kepolisian daerah setempat. Insiden kedua terjadi di kawasan Entrop dengan seorang anggota TNI [baca: Penembakan Merebak, Razia Digencarkan].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.