Sukses

Korsleting, Sedan Mewah Terbakar di Jalan

Sebuah mobil sedan mewah terbakar di pinggir jalan Kota Klaten, Jawa Tengah. Diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik di dalam mesin mobil.

Liputan6.com, Klaten: Sebuah mobil sedan mewah terbakar di pinggir jalan Kota Klaten, Jawa Tengah, Rabu (6/6) pagi. Sopir bisa segera keluar dari dalam mobil sehingga selamat dari insiden ini. Diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik di dalam mesin mobil.

Sebanyak dua mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk menjinakkan api yang telah melalap habis bagian belakang mobil. Begitu api dipadamkan, petugas mengambil aki mobil yang diduga sebagai pemicu terjadinya kebakaran.

Kejadian bermula saat mobil melintas tiba-tiba terlihat kepulan asap dari belakang sisi kiri mobil. Mobil nahas hanya diawaki satu orang sehingga dengan cepat sang sopir bisa segera meloloskan diri. Akibat peristiwa ini, lalu lintas sempat macet sekitar satu jam.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini