Sukses

Polisi Temukan 150 Kg Shabu di Cengkareng

Direktorat Narkoba Mabes Polri menggerebeg gudang penyimpanan narkoba di Perumahan Mutiara, Taman Palem, Cengkareng, Jakbar. Polisi menemukan sekitar 150 kilogram shabu.

Liputan6.com, Jakarta: Direktorat Narkoba Mabes Polri menggerebeg gudang penyimpanan narkoba di ruko Blok D8 Nomor 50 Perumahan Mutiara, Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (5/6) malam. Di tempat ini polisi menemukan sekitar 150 kilogram shabu yang diselundupkan dari India melalui jalur laut yang disembunyikan bersama tumpukan karung soda api.

Penggerebekan ini adalah pengembangan dari tersangka sebelumnya yang ditangkap di City Park, beberapa pekan lalu, dengan barang bukti sebanyak 23 kilo gram shabu dan menembak mati seorang warga India. Brigjen Pol Arman Depari dari Mabes Polri mengatakan pihaknya masih mengembangkan kasus narkoba jaringan internasional dan mencari kantong-kantong penyimpanan yang berada di Indonesia.

Sementara itu, shabu seberat 5 kilogram juga ditemukan di sebuah kamar di Tower Gaharu, Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan, tadi malam. Keduanya menyelundupkan shabu dari Malaysia ke Indonesia. Barang haram yang dikemas dalam 10 paket itu diselipkan ke dalam paket seprei dan dikirim kepada para pemesan di Indonesia melalui jasa ekspedisi.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.