Sukses

Bunuh Nenek, Rampok Bawa Kabur Perhiasan

Nenek berusia 75 tahun ditemukan tewas dengan luka jerat pada leher di rumahnya, Desa Kolor, Sumenep. Perhiasan korban seberat 42 gram ikut raib.

Liputan6.com, Sumenep: Seorang nenek berusia 75 tahun ditemukan tewas dengan luka jerat pada leher di kamar rumahnya, Desa Kolor, Sumenep, Jawa Timur, Senin (4/6) siang. Perhiasan korban seberat 42 gram ikut raib. Diduga sang nenek menjadi korban perampokan.

Warga menuturkan korban bernama Istikharah diperkirakan sedang sendiri saat permpok menyambangi rumahnya. Korban pertama kali ditemukan anaknya sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri. Upaya pertolongan terlambat datang sehingga nyawa korban tidak terselamatkan.

Perampokan ini tergolong nekat karena dilakukan siang hari di kawasan permukiman padat. Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan oleh polisi. Sejauh ini polisi menduga korban dan pelaku sudah saling kenal sehingga ia bisa leluasa masuk ke rumah korban.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.