Sukses

Ponpes Riyadul Badiah di Purwakarta Terbakar

Dua bangunan di Ponpes Riyadul Badiah di Desa Cilandak, Purwakarta, hangus dilalap api. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Diduga kebakaran akibat arus pendek listrik.

Liputan6.com, Purwakarta: Dua bangunan di Pondok Pesantren Riyadul Badiah di Kampung Cisantri, Desa Cilandak, Cibatu, Purwakarta, Jawa Barat, hangus dilalap si jago merah, Ahad (3/6). Api juga membakar satu sepeda motor milik santri. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Diduga kebakaran akibat arus pendek listrik. Kebakaran terjadi saat para santri berada di luar ruangan.

Meskipun warga sekitar serta para santri berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, mereka tak mampu berbuat banyak. Api dengan cepat membakar bangunan. Satu mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Purwakarta baru datang setelah api menghanguskan bangunan pesantren. Kebakaran ini membuat para santri menangis menatap bangunan ponpes yang terbakar.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.