Sukses

Lebih Dekat dengan Presiden SBY

Belum lama ini, SCTV berkesempatan menyaksikan aktivitas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari dekat sehari penuh di Istana Merdeka, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Belum lama ini, SCTV berkesempatan menyaksikan aktivitas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari dekat sehari penuh di Istana Merdeka, Jakarta. Aktivitas Presiden diawali dari kegiatan olahraga jalan kaki keliling Istana di pagi hari hingga pemeriksaan kesehatan. Usai aktivitas di luar Istana, kegiatan bersambung dengan briefing bersama staf kepresidenan.

Melalui liputan ini, SCTV memperoleh kesempatan langsung melihat ruangan kerja Presiden, ruangan makan pribadi, ruangan salat dan istirahat, serta berkesempatan pula "mengintip" acara makan siang Presiden SBY dengan Wakil Presiden Boediono. Bahkan, kebersamaan Presiden bersama keluarga saat makan malam dengan Ibu Negara Ani Yudhoyono, anak, menantu, dan cucu tak luput dari pantauan kamera.

Melalui liputan ini, terkuak pula rahasia berkuasanya "kerupuk" di lingkungan Istana. Selain itu, sesi wawancara reporter Retno Pinasti dengan Presiden akan melengkapi liputan ini. Saksikan selengkapnya tayangan eksklusif Lebih Dekat dengan Presiden SBY pada VIDEO berita ini. Selamat menyaksikan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini