Sukses

Pengendara Sepeda Motor Tewas Menabrak Truk

Seorang pengendara sepeda motor di Jakarta, Ahad (3/6), tewas usai menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan. Asep, warga Cipinang, Jakarta Timur, meninggal terjepit bagian belakang truk.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang pengendara sepeda motor di Jakarta, Ahad (3/6), tewas usai menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan. Asep, warga Cipinang, Jakarta Timur, meninggal terjepit bagian belakang truk. Sementara teman korban, Agus, dilarikan ke rumah sakit akibat cedera parah.

Menurut saksi, Asep saat itu mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari fly over Klender menuju Pondok Bambu. Namun karena tak bisa mengontrol kendaraan, korban menabrak truk. Sepeda motor Asep sebelum menabrak truk sedang kebut-kebutan dengan sepeda motor lain.

Orangtua korban dan kakaknya setiba di lokasi menjerit histeris setelah mengetahui anaknya tewas mengenaskan. Kini sepeda motor korban jenis matic dibawa polisi. Kasusnya ditangani Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jaktim.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.