Sukses

Warga Dua Desa Sigi Kembali Bentrok

Bentrokan anatara kedua warga desa itu terjadi sejak subuh. Tanpa di ketahui penyebabnya, warga kedua desa terlibat saling lempar batu dan serang dengan senjata tradisional.

Liputan6.com, Jakarta: Bentrok antara warga Desa Binangga dan Desa Padende kembali terjadi di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (30/5). Untuk membubarkan massa, polisi menembakkan gas air mata.

Hal itu dilakukan polisi lantaran kedua kelompok warga tersebut tetap saling serang. Upaya pembubaran polisi awalnya tidak diindahkan. Setelah polisi menambah jumlah personelnya, bentrokan baru dapat dibubarkan.

Bentrokan antara kedua warga desa terjadi sejak subuh. Tanpa di ketahui penyebabnya, warga kedua desa terlibat saling lempar batu dan serang dengan senjata tradisional.

Diduga, kejadian itu terkait dengan bentrok sebelumnya yang disebabkan salah paham antar warga desa bertetangga. Untuk memastikan motif bentrokan, polisi masih terus menyelidikinya dengan memanggil para tokoh adat dari kedua desa.(ALI/SHA) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini