Sukses

Ratusan Bobotoh Iringi Kepergian Rangga

Ratusan bobotoh mengantarkan prosesi pemakaman Rangga, korban penganiayaan usai menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Bandung: Ratusan bobotoh menyambut kedatangan jenazah Rangga Cipta Nugraha, korban penganiayaan usai menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Para bobotoh terus berdatangan ke rumah keluarga Rangga di Kampung Pasir Leutik, Padasuka, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Usai dimandikan dan disalatkan di Masjid Al-Karimah, jenazah langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum tak jauh dari rumah duka. Pihak keluarga berharap polisi mengungkap pelaku penganiayaan. Sementara itu pihak Persib menyayangkan peristiwa penganiayaan ini. Padahal saat laga ada spanduk perdamaian antara Jackmania dengan Viking.

Suasana haru juga menyelimuti keluarga korban lainnya, Dani Maulana, di Jatiasih, Bekasi. Dani dikenal teman-temannya sebagai Jackmania yang selalu aktif memberikan dukungan bila Persija bertanding. Dengan diantar keluarga dan teman-teman sekolahnya, Dani dimakamkan di TPU Jatisari. Keluarga menuntut kasus ini diusut tuntas.

Polisi masih mengusut insiden pengeroyokan yang menewaskan tiga orang usai laga Persija dengan Persib. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Polisi Angnesta Romano Yoyol mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi. Sejauh ini polisi belum dapat memastikan korban adalah Jakmania atau penonton biasa. Motif juga belum diketahui.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini