Sukses

Polisi Usut Motif Pengeroyokan Suporter

Polisi juga belum dapat memastikan apakah korban tewas benar-benar suporter Jakmania atau penonton biasa.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi masih mengusut insiden pengeroyokan yang menewaskan tiga orang usai laga Persija Jakarta dengan Persib Bandung di Gelora Bung Karno, Ahad (27/5).
 
"Belum tahu, kita masih cek penyebabnya," kata  Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Angnesta Romano Yoyol, saat dijumpai di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/5).
 
Menurut Yoyol, atas peristiwa itu, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Polisi juga belum dapat memastikan apakah korban tewas benar-benar suporter Jakmania atau penonton biasa.
 
Ia menambahkan penyebab terjadinya pengeroyokan tersebut akibat adanya kelompok suporter yang meneriakkan yel-yel usai berakhirnya pertandingan. Namun, belum diketahui motif pasti peristiwa itu. "Fakta dan saksi sementara, mereka berteriak dalam kelompok tertentu. Motifnya belum," ujarnya. (ALI) 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.