Sukses

Petani di Probolinggo Ditemukan Tewas

Seorang buruh tani ditemukan tewas dengan luka di kepala di kawasan Desa Banjar, Probolinggo, Jawa Timur. Diduga Pardi dibunuh karena dendam.

Liputan6.com, Probolinggo: Seorang buruh tani ditemukan tewas dengan luka di kepala di kawasan Desa Banjar, Probolinggo, Jawa Timur. Diduga Pardi dibunuh karena dendam. Jajaran kepolisian setempat hingga Senin (28/5), masih menyelidiki pelaku dan motif pembunuhan.

Tewasnya Pardi diketahui Edi, cucunya yang semalam baru saja pulang bekerja. Edi yang sempat penasaran terkejut begitu mengetahui sosok tubuh yang tergeletak bersimbah darah itu adalah kakeknya. Ia langsung berteriak meminta tolong.

Polisi menyita sejumlah benda milik korban sebagai barang bukti. Sementara perihal luka di kepala korban, diduga akibat hantaman benda tumpul.

Isu yang beredar di kalangan warga, Pardi tewas karena santet. Selama ini Pardi dikenal sebagai dukun yang kerap mengobati berbagai penyakit yang diderita warga. Usai diidentifikasi polisi dibantu warga langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Waluyo Jati, Kraksaan, Probolinggo untuk diotopsi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.