Sukses

Kapal Tabrak Gunung Es, Seluruh Awak Selamat

Kapal tenggelam setelah menabrak gunung es di Laut Bering, Rusia bagian barat, seluruh awak yang diperkirakan berjumlah 91 orang berhasil diselamatkan. Bahkan, tak ada seorang pun yang mengalami cedera.

Liputan6.com, Moskow: Sebuah kapal penangkap ikan milik Rusia tenggelam usai menabrak gunung es di Laut Bering. Laman Xinhua melansir, Ahad (27/5), seluruh penumpang kapal yang diperkirakan berjumlah 91 orang telah berhasil diselamatkan.

Menurut kantor berita Interfax, bangkai kapal tersebut diketahui pada Sabtu pagi berada sekitar 600 kilometer sebelah barat daya dari Dezhnev Cape. Akibat tabrakan tersebut, sebuah lubang menganga pada lambung kapal membuat air masuk ke dalam kapal dan menyebabkannya terbalik.

Namun, seluruh awak yang berada di dalam kapal berhasil dievakusi tepat waktu. Dan, tak ada seorang pun yang mengalami cedera.(TNT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini