Konser Gaga Batal Bukan Soal Budaya

on

Liputan6.com, Jakarta: Promotor Big Daddy membantah gagalnya konser Lady Gaga disebabkan benturan budaya barat ke Indonesia. Ini terkait penampilan Lady Gaga yang kerap muncul seronok.

Menurut Presiden Direktur Big Daddy, Michael Rusli, selama konser di Asia, Lady Gaga telah berusaha tampil baik dan menyesuaikan dengan budaya Asia. " Seperti observasi di Thailand dan Jepang, Lady Gaga tak ada tampil seperti di viedo klip. Jadi ini bukan soal konser, tapi masalah keamanan," ujar Michael saat jumpa pers, Ahad (27/5).

Sementara itu kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, menegaskan, pembatalan konser Lady Gaga bukan terkait ketidakmampuan pengamanan dari pihak kepolisian atau promotor, melainkan pertimbangan dari pihak keamanan manajemen Lady Gaga.

"Saya yakin polisi mampu mengamankan, tapi ada standar kemanan untuk konser Lady Gaga. Dengan pertimbangan itulah maka digagalkan, untuk tidak mencederai siapapun, khususnya tim Lady Gaga," jelasnya.

Minola menilai, pembatalan ini merupakan keputusan yang sangat bijak, yang diambil pihak manajemen Lady Gaga. "Ini keputusan yang sangat bijak," katanya.(IAN)

Suka artikel ini?

0 Comments