Sukses

Gagal Menyalip, Minibus Tabrak Truk

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Purworejo-Yogjakarta di kawasan Bagelen, Jawa Tengah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam tabrakan ini. Warga setempat pun berdatangan bukan untuk menolong namun mengambil telur dari salah satu kendaraan yang bertabrakan.

Liputan6.com, Purworejo: Sebuah Tabrakan terjadi, Rabu (23/5) pagi, di kawasan Begelen, Purworejo, Jawa Tengah.

Tabrakan terjadi ketika sebuah minibus Suzuki Carry hendak mendahului mobil Kijang. Namun lantaran kurang perhitungan, minibus itu gagal mendahului dan menghantam sebuah truk pengangkut telur yang datang dari arah berlawanan.

Meski supir truk sudah berupaya membanting stir hingga terbalik, tabrakan tetap tidak terhindarkan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun ketiga kendaraan rusak parah. Kecelakaan ini juga mengundang perhatian warga.

Penumpang minibus, Anton Mulyanto dan Ngadinem, yang menderita luka parah langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah, Purworejo. Kasus ini telah ditangani polisi dan seluruh kendaraan dievakuasi ke markas polisi. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.